May 30th 1995,
Perpisahan SD..
(br banget nemu, barusan pas beres beres)

Sepertinya ini akhir dari “karir ballet” saya dulu.. hahaha.. πŸ˜…πŸ˜… (abis itu stop kelas dan gak pernah pentas lagi).

Ini waktu saya nari untuk perpisahan sekolah, mengakhiri tarian dengan split yang tidak sempurna sama sekali dan spontan dilakukan (seingat saya koreonya gak gini 😜).

Sedikit menyesal (sedikiiiit sekali.. karena saya tidak pernah ingin menyesali apapun dalam hidup, everything happens for a reason right?!) karena saya tidak melanjutkan latihan ballet saya ke sekolah ballet yang lebih bagus dan memutuskan tdk ballet lagi. Mungkin karena kurang didukung juga.. atau krn peer pressure juga (saya dulu tomboy bgt dan kalau nari ballet diejek aja gt) atau kurang sadar aja bahwa dengan MENARI, Ballet khususnya.. membawa kebahagiaan tersendiri untuk saya.
Jadi.. saya memutuskan untuk “kembali” ke kelas, dan mulai lagi dr awal.

Never say never..
Never too late to learn anything.
(Walau banyak yg bilang: “gak salah belajar ballet umur segini??!”)
So I did..
Now I’m an adult ballerinaπŸ™‚
And I’m proud of it.

View on Path

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

