Turning Scary

Turning 30 could be scary as hell, for some people. For me to..

Imagining what life might bring, getting older.. and getting less and less attractive.

Getting old! Getting all wrinkly… that’s scary!!!!

Jadi ceritanya, 29 Maret ini.. saya resmi tidak lagi berkepala dua.

Sebagian orang, kecuali saya dan teman-teman seperjuangan (Hi para wanita sebaya saya!) tidak akan mengerti, se-sensitive apa kami saat ini. Rasanya masih banyak yang harus dicapai, sebelum moment ini. Apakah jalan hidup yang saya jalani sudah paling benar, apakah tidak ada yang tertinggal, apakah masih sempat bagi saya untuk kembali dan mengambilnya? Apakah saya sudah memiliki tempat berpegang yang terbaik, pedoman penuntun hidup di dunia dan akhirat yang paling tidak menyesatkan, pasangan hidup yang bisa menjadi partner, merupakan partner yang bisa saling menguatkan selama perjalanan panjang ke depan ini.

Banyak “apakah apakah” lainnya yang berkecamuk dalam beberapa puluh jam ke belakang ini.

Yang akhirnya membuat saya melukai beberapa orang yang saya cintai, karena terlalu sensitive. Over!

Will they understand? Will they stay.. next to me?

Sekarang..

Saya perlu menyusun langkah. First thing first, since there’s nothing like time machine .. or atleast not yet.

Well life must go on..

A little tips from me:

  1. Serious at what you do best!
  2. Try something new!
  3. Wear something that make you feel good.
  4. Get a hair cut.
  5. Shave your legs.
  6. Get out with your girlfriends.
  7. Blow out the candle!

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

