Lyla and Frens!

Saturday, 21st August 2010

Hai My Darling Sasikirana,

Ibun mau cerita tentang special persons in my life (besides family of course). Seperti kebanyakan anak perempuan lainnya, dimasa sekolah kita biasanya bermain secara berkelompok, Nge-Gank judulnya! (literally ngakak sambil nulis ini, teringat masa menjadi ababil!) Anyhow, what I was trying to tell you is, I have these lovely “frens” that have always been my bestfriend since we’re still in junior high school. Sahabat-sahabat ibun namanya tante Ayu, Bunga, Dian, Shanty dan Wulan.

these are Ibun's lovely frens.. (kika : Ty Ulan, Ty Ayu, ty Dian, Ibun, Ty Shanty, Ty Bunga)

Saking kompaknya, sampai hamil aja kita barengan! Walaupun gak semuanya tapi se-enggaknya setengah dari anggota Gank (ngakak lagi hahaha), saat ini sedang mengandung! tante Shanty, yang memang nikah duluan juga sudah punya Aa’ Qila yang mau ulang taun ke-1 akhir bulan ini. Tante Dian berencana menunda sampai taun depan, kalau tante Wulan memang belum dikasih aja.. berarti yang hamil bareng ibun itu tante Ayu dan tante Bunga! (Kirana bingung yah? Kebanyakan tante-tantenya.. hehehe). Anyway, walaupun sama-sama hamil tapi usia kehamilannya gak sama persis. Kalau Tante Bunga, jarak hamilnya agak jauh kira-kira 4 (empat) bulanan bedanya, tapi kalau sama tante Ayu cuman beda 3 (tiga) minggu aja (ibun pernah cerita sebelumnya kalau tante Ayu yang jadi temen senam hamil di archa).

Demi menjaga performance gank (istilah-nya tante Dian niyh, she’s the one to blame for this corny-sity!) sesibuk apapun kita harus sempet-sempetin ketemu, makanya hari kamis kemarin, tanggal 19 agustus kita ketemuan untuk buka puasa bersama. Yang direpotkan kali ini tante Shanty, karena kita pake rumahnya untuk tempat bukber. Berhubung tante Ayu due-datenya tinggal beberapa hari lagi, jadi kita cari aman aja.. lokasi untuk bukber harus deket rumah tante Ayu dan deket juga ke Rumah Sakit, dan yang paling memenuhi syarat adalah rumah tante shanty. Jadilah kita bukber disana.

Setelah buka puasa dan ngobrol sana-sini seperti biasa kita foto-foto dan langsung pulang kerumah masing-masing, tante Ayu juga udah mulai ngerasa gak nyaman karena perutnya agak kerasa “kenceng”, kita semua masih santai aja karena tante ayu juga masih bisa ketawa-ketawa ngakak sambil cerita-cerita “bodoh” (she have this silly kinda way to tell a story, she’s hilarious! Haha).

buka bersama 19 agustus 2010 at chank's

Ibun baru sampai rumah pas terima broadcast SMS dari tante Ayu yang intinya tante Ayu sedang dalam fase persiapan untuk melahirkan, dan minta do’anya dari kita semua. Padahal sore-sore menjelang buka, tante Dian sempet bilang.. kalau Tante Ayu melahirkan malam ini dan kita semua nemenin ke Rumah Sakit that would be one hell of a story!!! Sayangnya sebagian dari kita sudah terlanjur dirumah dan hanya bisa do’ain aja, semoga semuanya berjalan dengan lancar. Aamiiin..

welcome to the world my dear niece🙂

Alhamdulillah.. setelah Imsak, kita semua dapat kabar dari Oom Angga (suaminya Tante Ayu), kalo putri cantik pertama mereka telah lahir, Shakayla Ayuna Zahra aka Lyla, nanti Kiran jadi temen se-ganknya lyla juga yaa.. hahahaha.. Tapi sekarang Kirana lahir dulu yaa, pokoknya kita berjuang sama-sama yah sayang, supaya Kirana bisa lahir secara normal, dengan lancar dan dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun. Sempurna.. aamiin ya rabb.

Tinggalkan komentar

Filed under friends, motherhood, new member

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s